Stress, nabrak kaca! Kesian…

1 Nov

Cerita ini adalah fakta yg tak terpungkiri. Memalukan tp mendidik..

Pada suatu hari nan cerah, kami semua yang terdiri dr Mey, Nanda, Kido, Tella, n gw sendiri pergi ke Mall Orchid Garden ( bhs gaulnya : Mol Taman Anggrek ). Kami semua kesana untuk merayakan ultah teman kami yang tercinta yaitu Julius Widy.

Julius Widy adalah seorang anak lelaki kelahiran Jakarta tahun 1991. Dia jago pingpong n beberapa olahraga lainnya. Otaknya jg lumayan encer. Tp itu g penting. Yang penting disini adalah ultahnya dirayain di salah satu resto di Mall itu.

Ultah berjalan dengan selayaknya. Kita hav fun brg, makan brg, minum brg, tp gk bobo brg. Hahahaha.. Pokoknya ultahnya sih seru. Tengs Ju dah dibayarin makan!^^

Abis makan,  kita jalan brg nih ceritanya. Liat2, window shoppinglah. Maklum, kantong lg pada cekak waktu itu. Akhir bulan c.

Pada suatu saat, kita liat suatu toko yang cantik. Brg2 berwarna pink, lucu2 d. Ce pasti demen itu. N akhirnya kita semua berniat masuk situ.

Catatan : Toko itu diselimuti kaca bening yang agak tidak terlihat.

Kita masuk d satu2 ke toko itu. Pertama gw masuk duluan ma kido, trus dilanjutin ma tjua, trus tella ma mey n nanda masuk. Julius kemana? Biasa tuh anak. Gengsi masuk ke dalem toko ce. Akhirnya kita teriak ke dia.

Kita : Wei Ju!! Masuk sini!! Jgn sok gengsi lu!!

Nanda : Stress lu Ju!!

Julius : Ok d gw masuk!! Cih..

Akhirnya juju pun berniat bwt masuk. Kita uda duduk2 di dlm. Beberapa detik kemudian, dr luar terdengar suara keras n frekuensi getarannya merambat ampe keseluruhan kaca toko. Kita bingung.. What the hell is going on?  Blom abis bingungnya, si Julius masuk n lgsung duduk ma kita2, wajahnya serius bgt d. Trus kita tanya ma dia..

Kita : Ju, td di luar ada apa si? Kok da suara keras bgt?

Julius : ( dengan muka serius abiss n gaya supercool kek gk da papa  ) Gw nabrak kaca..

Kita : HAHAHAHAHA!!!! STRESS LU JU!!!

( Ibu2 dtgin Juju )

Ibu : Hei nak, kamu gpp? Kaca kok kamu lawan? KESIAN.. Pasti sakit..

Julius : Ya iyalah!! Masa ya iya dong!! Duren aja tajem!!

Semua : …………………………………………….

Ada sebagian improvisasi dr cerita ini.. Thanks for the Duren aja tajem Donald Davis!!

17 Tanggapan to “Stress, nabrak kaca! Kesian…”

  1. Shin_ November 4, 2008 pada 9:20 pm #

    apaan nih??? swt..konyol..

    hahaaha..lol.

    nih bloq kpn terbentuknya ??

  2. ines November 5, 2008 pada 4:39 pm #

    huakakak.. konyol abis. koq ga da yg prnh crta d skul??

  3. KD November 5, 2008 pada 4:46 pm #

    Hahahaha.. Ni blog br aja terbentuk..
    Gk ada yg pernah cerita di skul? Pernah.. Cuma itu kejadian waktu kelas 2.. N cuma kita2 aja yg tw soalnya juju gk mao dipermalukan.. Hahahahaha

  4. pile November 5, 2008 pada 5:22 pm #

    NABRAK KACA!!!! BWAKAKAKAKAKAKAKKAKAKAAKAKAKKAKAK

  5. dephie November 5, 2008 pada 6:22 pm #

    hahaha..si juju dahh..
    kok tak ada yg crita2 sih di skul…

    mank bnr ada ibu2 kepo yg nyamperin??

  6. KD November 5, 2008 pada 6:41 pm #

    Hahahaha.. Karena Juju malu..

  7. -JuLz..- November 5, 2008 pada 6:46 pm #

    kd improvnya kebangetan deh..
    tapi ada yg ketinggalan de.. itu yg plg kocak..
    gw aj abis kejedod langsung ketawa.. haha..

  8. dephie November 5, 2008 pada 6:48 pm #

    waaaaa…
    wkt itu g gk dtg sih..coba dtg,, bs liat live..hahaha..

  9. KD November 5, 2008 pada 6:57 pm #

    HAHAHAHAHA..
    Lu klo liat lgsung dep, pasti bkl sakit perut..
    Stress mang si juju.. Hahahaha

  10. -JuLz..- November 5, 2008 pada 7:02 pm #

    ga ada ibu2 yang nyamperin koq..
    malahan gw kaga ngomong apa2,, maklumlah bis kejedod..

    adanya ibu2 yang tadinya duduk langsung berdiri en kluar toko..

    Dikirain ada BOM!!! wakakakaka..

  11. dephie November 5, 2008 pada 7:16 pm #

    wooo..kade lebay nih..g kr bnr an ada ibu2 kepo nyamperin…hehe..si ibu takut ta tb2 runtuh gr2 u nabrak kaca..

  12. KD November 5, 2008 pada 7:21 pm #

    Hhahaha.. Uda tulis improvisasi kan?
    Hahahha

  13. hardcoresuperstar9 November 5, 2008 pada 7:48 pm #

    komen pile di atas lebay abis. caps lock semua haha.
    ksian juju😛

  14. Mr. Tj November 5, 2008 pada 8:48 pm #

    hahaha… g ketawa abiz klo inget ama neh moment !!
    hahaha.. kacian c Juju”…
    wkwkw…
    gpp Jull..
    g jg pernah kejadian d skul…
    lebih tepatnya d lab Bio…
    untung ga ad yang tw…
    hahaha….

  15. ines November 5, 2008 pada 9:40 pm #

    tjua jg aneh ne. hahaha..

  16. -JuLz..- November 6, 2008 pada 8:16 pm #

    Gapapa dari hongkong..

    lu ma mending..
    Gw tuh uda kejadiannya di TA,, di toko,, diliatin ibu2 ama yg jual toko,, diketawain malahan,, bunyinya kenceng abis,, sakit pula,, benjolnaa ilangna lama tuh..

    wew..

  17. Addi November 6, 2008 pada 10:26 pm #

    zzzzz. sabar ya ju. hahahahah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: