Strez yg nyetir..

1 Nov

Pada tanggal 1 November 2008, telah terjadi kejadian truk gandeng yg kbalik!!!dasyat bngt kn thu..

KBALIK LOH…truk gandeng lg..kejadianny d depan alam sutera, tepatnya di bunderan yg jem gde ntu…

gw ga tau penyebabnya ap..mungkin juga gr2 supir truk ny lagi strez gr2 maren mlm dya mikirin cara biar masuk headline news di koran.  hal tersebut menyebabkan kemacetan dengan radius integral 3x…

anyway… slamat buat supir truk maupun kenek ny yg telah berhasil masuk koran..

dan hal ini merupakan berita yg besar bagi klompok TJACING…betul kwn2??

sori y temanz2..gw ga ad ftony..

moga2 superman dtng dan bisa membalikkan kembali truk tersebut..

5 Tanggapan to “Strez yg nyetir..”

  1. LawrenceRomanov (tjenneth) November 1, 2008 pada 7:01 am #

    semoga tjsupir truknya bs baca artikel2 penyembuh stress di web ini…

  2. cassandra November 1, 2008 pada 1:05 pm #

    astaga kido!!! lu masih gk jelas aja… ahahha. tp ok juga tuh NEWS dari lu. bikin gw NGAKAK!~
    ngomong2, jdnya tuh supir ama keneknya gk gugur yah?

  3. cassandra November 1, 2008 pada 1:20 pm #

    kido… lu masih sama saja seperti yang dulu… ahhaha! tp lumayan jg tuh NEWS dari lu sukses bikin gw ngakak! huehue.
    ngomong2, jdnya tuh supir trek ama keneknya gk gugur yah?

  4. cassandra November 1, 2008 pada 1:27 pm #

    haduh… susah kali isi komen ni… ahaahaha!
    kido, NEWS dari lu bner2 sukses bikin gw ngakak di tengah2 proses blajar bio gw… huehue.
    btw, si supir trek dan keneknya gk gugur yah? klo gt selamet jg deh buat sang supir yang SUDAH BERHASIL masuk koran…^^

  5. Donald Davis Hall November 1, 2008 pada 1:49 pm #

    from cassandra : (soalny komenny ga msk2)

    tjido! NEWS lu sukses bikin gw ngakak di tengah2 proses bljar bio gw. hehehe.
    btw jdnya tuh supir trek ama keneknya gk gugur yah? klo gt, selamet deh buat mrk yang dah berhasil masuk koran! congrats congrats!

Tinggalkan Balasan

