Apa yang Menarik Perhatian Mu? (part 1) “Petualangan Mikael”

3 Nov

Pasti lu semua pernah jatuh cinta kan?

Kalian yang uda jadian juga pasti pernah nanya ato ditanya pasangan kalian kayak gni:

” Sayang, apa sih yang bkin kamu mau jadian sama aku?”

 

Nah, masih berhubungan sama pernyataan ntu..

   Ada seorang cowo yang namanya Mikael, kalo diliat dari nama c  ganteng yah. Tapi yang satu ini beda. Orangnya ramping, rambutnya tegak2 n samping2nya botak, orangnya item banget kayak orang negro, tinggi sekitar 166an, gigi tonggos kayak Omas*. (Tapi tajir lho)

   Si Mikael ini dari jaman dia masi SD uda dikelilingin ama cwe2. Bukan gara2 dia ganteng. Tapi gara2 dia Tajir lho. Dia sering nanya ke cwe2nya, kenapa mereka mau jadian ama si Mikael. (Si Mikael sadar dia ANCUR). Nah, terjadilah percakapan seperti ini:

“Lisa, kenapa lu mau jadi cwe gue?”

“Wets, gw mau jadi cwe lu karena lu itu orangnya pengertian (mau ngasih gw apa aja yang gw mau. BERLIAN udah, REKENING udah 3, BAJU yang lo beliin RATUSAN. khikhikhi), murah hati (PUAS gue), N tampang kamu menjanjikan (kan lu JELEK, pasti overprotective ma gw yang CANTIK n FASHIONABLE ini)”

” Makasih sayang, tapi kayaknya kita ga cocok degh. 2 bulan kita jalanin kayaknya gw ga cocok ma lu. Yah, klo yang uda gw kasih itu sih ga seberapa (BERLIAN murah, REKENING baru gw kasi 3 gw punya 8,BAJU mah lupain aja..anjing gw aja pke baju merek DOGGIES*). Yah, hubungan kita mpe sini ajah degh.”

” SAYANG!! (hilang deh TAMBANG EMAS gw) ”

 

Berakhirlah hubungan mereka.

 

Ga beda lah sama cwe2 berikutnya. cwe berikutnya dia nyari yang kere bgt. Namanya Suminah (maaf jika ada kesamaan dengan nama anda, kami tidak sengaja). Orangnya biasa aja,Misterius, n susah bwt dimengerti. Pertanyaan yang sama ditanyaain juga ke si Sum:

“Sum, kamu kenapa mau pacaran sama akang?”

“….”

“Sum, koq kamu diem aja? Jawab donk pertanyaan akang.”

“……..”

“Sum,..”

“…………….”

“Sum?? Sum……”

“Maap kang, dari tadi aku merhatiin akang. Dan aku uda temuin jawabannya. Ternyata gak ada yg menarik dari akang. Aku Hilap mau jadi pcarnya akang. tapi makasih yah duit 100 ribunya. Gak rugi2 amat lah.”

“OHHH.. NOOO!!”

 

*omas = artis Indo dengan moncong yang asik

*DOGGIES = merek baju anjing terkenal

Bersambung………

26 Tanggapan to “Apa yang Menarik Perhatian Mu? (part 1) “Petualangan Mikael””

  1. hardcoresuperstar9 November 3, 2008 pada 7:51 pm #

    HAHA ini bego abis ceritanya. haha. tp tetep di tunggu kelanjutannya!😛

  2. KD November 3, 2008 pada 7:59 pm #

    NIce

  3. heaventjandah November 3, 2008 pada 7:59 pm #

    masih tahap belajar nulis. hehehe

  4. atha November 3, 2008 pada 8:02 pm #

    hahaha
    pnasaran lanjutannya
    boleh nih minta 5 rekening.

  5. -JuLz..- November 3, 2008 pada 8:04 pm #

    Kasian yah mikaell..
    saran dr gw:cari cw negro juga lah yaaaa..
    Btw sambungan crita nya susah ditebak.. Haha..

  6. brink November 3, 2008 pada 8:10 pm #

    buset dah nand..

  7. cassandra November 3, 2008 pada 8:13 pm #

    ahahahahhaa!
    lucu sih… lanjutin deh yah~

  8. segatheoriginal November 3, 2008 pada 8:16 pm #

    hahhaa…ceritanya stress!

  9. lembu tambun November 3, 2008 pada 8:23 pm #

    well gantung abis ni cerita…tapi kalo menurut gue si mikael mah orang kayak tapi aneh abis…mirip orang bego lah..hahaha…sukses dah lanjutin…

  10. segatheoriginal November 3, 2008 pada 8:27 pm #

    iyaa..anee..beda bgt ama gw..100% ngga mengandung unsur ke-
    aneh-an..gyahaha

  11. maissy November 3, 2008 pada 8:28 pm #

    kenapa kamu mau jadian sama aku?

  12. heaventjandah November 3, 2008 pada 8:38 pm #

    Thx all

  13. alexakevin November 3, 2008 pada 8:40 pm #

    btw, gw mo jd kek mikael dong tajir..

  14. pile November 3, 2008 pada 8:43 pm #

    hilap itu apa sih?

  15. heaventjandah November 3, 2008 pada 8:44 pm #

    hilap itu kaga sengaja

  16. maissy November 3, 2008 pada 8:46 pm #

    well, kata-kata bijak dari cerita ini yg bisa gue simpulin:

    we don’t need any reason to love someone.

  17. maissy November 3, 2008 pada 8:47 pm #

    nice story😉

  18. sciencefiction November 3, 2008 pada 8:56 pm #

    waw,, apa lg nich.
    ada2 saja
    wkwkkkwk

  19. anthony November 3, 2008 pada 9:04 pm #

    cacat abis ga cowonya, g cwenya

  20. inEzz November 4, 2008 pada 5:03 pm #

    dtunggu kelanjutanny yaa..hehehe…

  21. dephie November 4, 2008 pada 6:53 pm #

    aku mw rekeningnya tp tak mw cowo na..hehehe..

  22. alexakevin November 4, 2008 pada 6:57 pm #

    Aku mo conya.. Tp g mao rekeningnya..
    Hahahahaha.. Becanda loh..

  23. krisna November 4, 2008 pada 7:45 pm #

    gile nan. jago juga bikin crita. haha. bersambungnya jgn kelamaan. lol

  24. ines November 4, 2008 pada 7:48 pm #

    cowona bole tu, kyna tajir aje. modal c tp tampangna ga modal. hahaha..

  25. fio November 4, 2008 pada 7:53 pm #

    lanjut plis
    (*holding breath)

  26. heaventjandah November 4, 2008 pada 9:28 pm #

    Iya. thx ya pada mau baca. nanti lanjutannya bkal ada hari sabtu.tunggu ajah yah.

    hmm.. kalo boleh minta masukan, kalian mau endingnya kayak apa?

    Trus kasi masukan juga dnk bwt gw supaya gw bisa nulis lebih baik

    THX YAH…

Tinggalkan Balasan

