[annc] Kenneth (LawrenceRomanov) Vakum “Sebentar”

4 Nov

Demi mempersiapkan untuk masuk sebuah uni di singapore, saya/aku/gw/beta akan vakum dari web tjacing kira-kira 1 bulan sampai 2,5 bulan terhitung dari tanggal post ini. Mohon semua anggota Tjacing dan pembaca maklum.

Untuk sementara, kekuasaan full admin dipegang oleh ketua Tjacing, Ferdinand (Tj-Andah). Segala feedback soal web akan ditampung Tj-Andah.

Btw, gw/saya/aku/beta amat bangga dengan kekompakan para member Tjacing yg lain dlm mengembangkan 

blog ini shg rekor hari ini bisa 400 hits sehari dan total hits sampai penulisan post ini bisa 1200 (ada sega sih🙂 ).

Terima kasih dan mohon doanya u/ kesuksesan saya/aku/gw/beta/whatever dan kita semua. TETAP SEMANGAT TETAP MENULIS JANGAN MENYERAH,…HIDUP TJACING!!!!

Kenneth

Tinggalkan Balasan

