Cerita Selingan Belajar

6 Nov

Kalo lu baca post ini waktu lu lagi mau belajar, SEGERA TUTUP!!!

Kenapa?

Karena LU GA BOLEH KAYA ORANG YANG BAKAL GW CERITAIN INI!!

———————————————

   Kalian kalo lagi ngaso gara2 stress bljr ngpaen? Paling makan, minum, duduk2, or nonton kn? Yah, gw harap sih ga terlalu berlebihan kaya temen gw yang namanya Brandon ini.

   Ni anak berdomisili di sekolah X. Murid2nya punya akredetasi standar dan Brandon otaknya juga cukup ‘Standar’. Yah, boleh dibilang dia kaga dodol2 amat lah.

(bayang kan kalo lu jadi si Brandon)

–> semua ini kata2 Brandon (Narator,script,dsb)

ket: cetak miring = kata2 dalam hati

       cetak TEBAL = FXS (sound effect)

   Hah, males gw. Belajar kaga ada abis2nya. Enakan ngapain ya?

Minum dulu ahh, untuk menghilangkan ketegangan.

(2 menit kemudian)

Tek tek tek…

Wah, ada tukang mie tek2 lewat. Panggil ahh.


PAK!!! Mie tek2 nya sebungkus yah! Pake sayur, kaga pake MICIN yah!! Jangan lama2 pak. Saya mau belajar!

(5 menit kemudian, waktu menunjukan pukul 20.30)

Nah, makan dulu donk, bair kenyang, kalo kenyang-kan jadi konsen belajar!

(10 menit berikutnya, 20.40)

Makan udah, minum udah. Kayanya belom lengkap nih. Ambil Snack ahh

(5 menit kemudian)

Sambil ngemil ga asik nih diem2 doank. Hmm, ngapain ya?

DENGERIN LAGU DI I-POD!!

(20 menit selanjutnya, 21.05)

WADU, UDA JEM 9! GAWAT!!

Harus buru2 belajar lagi ni. Masi 7 sub bab lagi. Mampus gw!

(baru 3 menit belajar om! tiba2.)

BOOOOOOORIIIIIIIIIIIIING!!!

Wah, kebetulan.. ada laptop di sebelah gw. Buka ahh. 10 menit ajah

(Lalu….)

Widi, ada avatar baru nih. Berapa ni harganya?! Adooo, belom cukup ni zeni gw!

BARANG INI HANYA TERSEDIA SAMPAI JAM 21.30

GAWAT!! Gw harus dapetin ni barang gimana pun caranya!

(10 menit kemudian…)

TINGGAL 2 meintan lagi!! Tinggal dikit lagi!!

(2 menit kemudian)

BARANG TIDAK TERSEDIA, Coba Lain Kali.. khikhikhi!!

Sial! Komputer aja ngeledek gw.

CLOSE

Buka game laen aja ahh…

(kayaknya dia lupa sama ulangannya)

KLIK KLIK

Wah, ada perebutan Castle 45 menti lagi!! Secara gw ketua ni perkumpulan, gw kudu dapetin!!

(45 menit kemudian)

Mulai ni!! SERANG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

(20 menit kemudian)

Wadu, semua KO. Sial amat gw ni hari.  Kalo gitu perebutan Castle 2 jem lagi harus gw dapetin. Ada bonus Super GEDE!!

(1 stnga jm kemudian)

Temen2, siaga satu yah! Klah lagi ga gue gaji lu!!

(uda ampir jm 12 ni!! BELAJAR OM!)

(1 menit sebelum  perbutan castle)

JEDUAAARRRRRRRRRRRRRRRRRR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (suara petir)

MATI LAMPU!!!

(sial amat yah lu! Males sih!!)

WADOOOOOOO~!!!! SIAL AMAT GW

MAEN GAME X KALAH. SEKARANG MAEN GAME Y KALAH, MATI LAMPU LAGI!! Mana besok ada….(ulangan lagi!)

MATI!!!! Wadu wadu wadu… Ni gimana ini? Toloooong!! Huah!!!

(setelah di periksa!)

Listrik anda konslet. PUTUS!! Tak Bisa dinyalakan!!

 

Pesan : Ini berdasarkan kenyataan. Bukan untuk ditertawakan (KARENA KAGA LUCU). Kalo ada yang lagi belajar trus TETEP BACA  cerita ini ampe sini, HARAPNYA ANDA SEGERA SADAR DAN KEMBALI BELAJAR!! 

 

GOOD LUCK!!

13 Tanggapan to “Cerita Selingan Belajar”

  1. LawrenceRomanov November 6, 2008 pada 10:15 pm #

    lu mo nyindir gw hah…??!!! kezyhel nih ghwaaaaaa!!!!

  2. heaventjandah November 6, 2008 pada 10:17 pm #

    kaga kali om!

  3. Addi November 6, 2008 pada 10:23 pm #

    zzzzzzz. gapenting abissss daaaahh.

  4. brink November 6, 2008 pada 10:23 pm #

    lo mah mati lampu bkn gara2 konslet ken.. lo mah blom bayar tagihan pln.. wakakakakak

  5. pile November 6, 2008 pada 10:23 pm #

    bwakaaka… ya mirip jg dgn kejadian nyata… emg kenneth maen avatar sgala?bwkkakaka

  6. heaventjandah November 6, 2008 pada 10:28 pm #

    kaga
    si kneth mah kaga ngari game2an PISS NET

  7. carbuncleRUBY November 6, 2008 pada 10:34 pm #

    ahahaha, dodol..
    ckckck..
    no further comments🙂

  8. inEzz November 6, 2008 pada 10:36 pm #

    dd jgn ky gtu yaa..
    hehehehe…

  9. KD November 7, 2008 pada 4:36 pm #

    KENETH DAH..

  10. dephie November 7, 2008 pada 5:49 pm #

    hah?
    itu crita ttg kenneth kah??
    waaaa..kaciann kenneth..lah??emang kenneth maen game jg? tak disangkaaa..

  11. heaventjandah November 7, 2008 pada 9:02 pm #

    bukan kneth!!
    Waduu

  12. ines November 7, 2008 pada 9:32 pm #

    wow.. klo itu kenneth c g jd terpesona.hahaha..

  13. wenda November 9, 2008 pada 1:07 am #

    GYAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAAAAAA

Tinggalkan Balasan

