Arsip | 11:58 pm

Nikmatnya bersepeda..

7 Nov

sperti biasa gw mau crita pengalaman pribadi gw.. pengalaman pribadi thu emank pling enk d critain..aplg yg ngebanggain..BEGH!!!rasanya g mn gtu..kyk mkn kacang ijo tp ga kselek gtu dhe..

Jadi thu gw skrng ini sangat khawatir akan keadaan bumi qta…dan gw berharap agar masyarakat thu bisa melakukan kebiasaan yang baik pula…

bersepeda merupakan hal yang paling efisien.. Pertama, qta bisa sehat, bsa tinggi lagi.. Kedua, qta bisa mengurangi emisi karbondioksida… Oleh karena itu, gw dari dulu suka am bersepeda..

Nama sepeda gw kringz- krings..Blasteranzz belanda am indo-maluku.. Ntu speda bner- bner speda kesayangan gw…dari ban nya yang masi bisa ngepot, ampe skrng ban nya ud gundul.. klo d jln aspal aj ms bs kpeleset..

kerenya, thu speda ad shockbreaker ny.. Jadi pantat lu diharapkan tidak akan tepos klo naek speda ntu.. Trus juga bangkunya bisa d stel sesuai keinginan.. pkknya cadas dhe..

Gw pertama kli naek speda klo ga salah ntu klas 2 sd.. Di ajarin am nykp gw… Pertama pke speda roda empat.. Cemen ah pke speda roda empat.. ga bisa jato..

trus gw blagu dhe..klo copot aj ban bantuannya…jadi 3 dlu.. mayan susa thu tp rintangan ntu gw lalui dengan aman..

Gw orngnya suka penasaran, gw copot dhe..jadi roda dua…

Nykp gw pegangin gw thu…trus gw suru lepas aj..

‘ma, lepas aj dhe ko2 bisa kq’

ga lama abs d lepas..

suasana menjadi hening..

(ssst)………………………….

…………………………………

………………………………..

…………………………………

ternyata…..

badan gw menghilang dari penglihatan nykp gw…

gw msk got…

ditemani oleh kcebong rumah gw yg sangat jrang mandi..

dan gw menangis tersed- sedu…

Tapi gw akui.. bahwa klo lu lom perna jato naek speda…ntu nmnya lu lom bisa naek speda..

sampe akhirnya skrng ini… gw bisa naek speda tanpa pegangan..smbl berdiri pula, tapi hslnya masi jato c…

y minimal speda thu juga bisa jadi barang kesayangan..

sgini dlu aj dhe..moga2 ga jayus n bisa menghibur kalian smua yg lg ntn tipi..bc koran maupun lg mandi…

untung fto kring- kring, nanti gw cantumin..malu soalnya c kring- kring d fto..

Kalo Aja Kamu Bukan MANIAK!!

7 Nov

wets, jika anda telah mulai membaca cerita ini, JANGAN BERPIKIRAN ANEH2!!!!( U no wat I mean lah..)

MANIAK = Sangat suka sekali melakukan kegiatan yang kelebihan batas. Nafsu melakukan sesuatu yang berlebihan!!

————————————————–

     Banyak orang yang gak suka sama orang yang MANIAK. Kenapa yah kira-kira?

Hmm… kalo MANIAK-nya gak ngarah ke hal negatif gimana?

Gw pengen bkin kalian lebih mikirin arti kata MANIAK ini. N gw berharap cerita ini bakal nimbulin persepsi yang berbeda2.

——————————–

    Ada dua orang sejoli yang sama2 orang yang maniak pada masing2 hobinya.

####Si COWO suka banget sama apapun yang berhubungan dengan game#### -> GAMEAHOLIC

####SI CEWE suka banget sama apapun yang berhubungan dengan Mall dan Shopping####-> SHOPAHOLIC

(yah, sama kaya orang2 pada umunya lah)

TAPI TUNGGU DULU!!

Mereka punya satu hal yang sama dan itu yang ngebuat hubungan mereka itu AWET terus.

–> mereka sama2 MANIAK Ngeles 

——————–

   Cerita bermula dari kebiasaan mereka yang dianggap buruk sama pasangannya…….

Jadi begini ceritanya…..

    Ada seorang cowo yang posturnya cukup tinggi tegap, penampilan pas2an rada kucel gara2 sering lupa mandi gara2 keasikan maen game( sebut aja namanya KRISTO). Kontras bgt sma cewenya. Cewenya tingginya sekitar 150cm-an, cukup cantik, kaga keliatan kate, karena cukup modis dan SANGAT MENARIK PERHATIAN (kita sebut aja  FANI).

      Suatu hari yang cerah, terdengar suara telepon genggam dari seorang cwo kucel bernama KRISTO.

Sayang, kamu bisa temenin aku SHOPPING gak? Sekalian hari ini aku juga mau Nyalon, Creambath, Meni-pedi, beli tas baru, baju baru, sepatu baru, mm.. apa lagi ya? O iya, pembantu aku nitip beli bahan makanan dan snack buat sehari2 di rumah. Truss…”

“(memotong pembicaraan) Iya, iya.. Wah, berarti hari ini kamu banyak kerjaan bgt yah. Trus apa hubungannya sama aku? (bisa mati gw kalo nemein ni anak! Apa Kata dunia kalo gw belanja?)

“Sayang, aku kan tadi uda bilang, kamu tolong temenin aku. Aku butuh temen ni buat nemenin aku. (hehehe. Sebenernya sih butuh tumpangan dan orang yang bisa bantu aku bawa barang2. Secara supir gw lagi cuti gara2 kecapean bawa-bawain barang2 gw wkt belanja minggu lalu)

“…..”

“Ngomong dong, sayang”

Ayank Fani, bisa NEGO gak?”

“Udalah sayang, kamu kan kaga pinter NEGO. Jelas2 aku yang sering belanja. Otomatis aku yang lebih jago nego kan?

“Mmm, oke degh.. (Apes dah gw ni hari)”

“Asyiikkkkkkkk. Aku tungu ya?! (yes, gw menang)”

      Akhirnya mereka-pun pergi ke mall-X, sesuai pilihan PUTRI FANI. PENDERITAAN PUN DIMULAI!!!! Kristo pun ampe lupa mandi 

      Awalnya sih si Kristo tahan (di tahan2). Dari awalnya Creambath.. yang akhirnya dia jadi mangsa juga..disuru ikut creambath ama cwenya,

“mas, kaga pernah keramas ya?” kata mbaknya.

“hehehe. Kaga mbak. Bau ya?”

“iya hehehe.(ya iya lah–> sabar, pelayanan, demi dapet gaji)”

trus meni pedi dan mandi lumpur, mandi kembang 7 rupa, mpe mandi susu ungu yang perlu waktu berjam2 dan dia cuma bisa nunggu selama bebrapa jam. Kaga lama, cuma 3 jam 10 menit 30 detik (yang ngitung si Kristo sendiri), dan masih ada lagii!!!! POTONG RAMBUT, dan bonding stnga kepala, dan ngeritingin setenga kepala yang perlu waktu lama juga.

     Akhirnya si Kristo kaga tahan dan segera mencari game center terdekat. dan ternyata ADA!!Dia memutuskan untuk main Time KRISIS dan nyobain game2 baru lainnya yang ada di game center itu. Kaga kerasa uda 1jam-an dia maen di game center tersebut. Dan ternyata. Princess Fani uda selesai nyalon dan nyariin cwonya.

    Ditemukanlah si Kristo di sarang Game tempat yang paling dibenci sama Fani.

“Ngapain kamu disini?” kata Fani

“Lagi nyalon”

“Loh, nyalon kok di tempat game begini?”

“Yah, aku juga punya langganan sendiri. Kalo nyalon aku ke sini, Fan.”

“Trus tukang salonnya mana?”

“Belom dateng. Dia bilang si tadi uda mw nyame”

“emang biasanya kamu nyalon di tempat game gini? Gimana caranya?”

“Yaa..(mampus. Ngomong apa ni gw) tukang salonnya kemari, trus dia datengin aku, trus potong rambut degh  di tempat duduki sebelah sono)”

“Ooo, gitu.. ternyata da menariknya juga ni tempat game ya say. Kapan2 aku mw nyoba ahh”

“(CILAKA 12 ini) Kaga bisa ayank Fani, ada membernya.. khusus gamer profesional!”

“Oww. Harus disayangkan.”

     Gak beberapa lama kemudian.

“sayang, koq tukang salonnya kaga dateng2?”

“bentar lagi, Fan (masi asik maen)”

“bosen nih. Batalin aja deh say”

“(gantian donk. Kan tadi gw yang bosen, sekarang gantian elu!) Wadu, ntar kalo tukang salonnya uda kesini trus ga ada aku gimana?”

“Tapi BOSEN sayang, O iya. Aku juga punya tempat game yang asik!”

“Yang bener?”

“iya, bener (gw tipu lu!)”

“Ya udah deh, aku batalin janji aku ama si tukang salon”

      Ga berapa lama setelah pura2 sms.

“Yuk Fan, kita cabut”

       Dibawalah si Kristo ke tempat sepatu.

“Lho, katanya tempat game, koq malah tempat beli sepatu?”

“Justru itu sayang. Kita bakal maen GAME ‘ MENCARI SEPATU TERBAIK BUAT PACAR TERSAYANG”

“BOOOOOOORRIIIIIIIIIINGGG!! (ketipu gw)

Demikian lah gambaran cerita tentang Maniak.

Bagaimana tanggapan anda?

Apakah anda seorang maniak?

Jadi, Maniak itu bagus gak?