Nikmatnya bersepeda..

7 Nov

sperti biasa gw mau crita pengalaman pribadi gw.. pengalaman pribadi thu emank pling enk d critain..aplg yg ngebanggain..BEGH!!!rasanya g mn gtu..kyk mkn kacang ijo tp ga kselek gtu dhe..

Jadi thu gw skrng ini sangat khawatir akan keadaan bumi qta…dan gw berharap agar masyarakat thu bisa melakukan kebiasaan yang baik pula…

bersepeda merupakan hal yang paling efisien.. Pertama, qta bisa sehat, bsa tinggi lagi.. Kedua, qta bisa mengurangi emisi karbondioksida… Oleh karena itu, gw dari dulu suka am bersepeda..

Nama sepeda gw kringz- krings..Blasteranzz belanda am indo-maluku.. Ntu speda bner- bner speda kesayangan gw…dari ban nya yang masi bisa ngepot, ampe skrng ban nya ud gundul.. klo d jln aspal aj ms bs kpeleset..

kerenya, thu speda ad shockbreaker ny.. Jadi pantat lu diharapkan tidak akan tepos klo naek speda ntu.. Trus juga bangkunya bisa d stel sesuai keinginan.. pkknya cadas dhe..

Gw pertama kli naek speda klo ga salah ntu klas 2 sd.. Di ajarin am nykp gw… Pertama pke speda roda empat.. Cemen ah pke speda roda empat.. ga bisa jato..

trus gw blagu dhe..klo copot aj ban bantuannya…jadi 3 dlu.. mayan susa thu tp rintangan ntu gw lalui dengan aman..

Gw orngnya suka penasaran, gw copot dhe..jadi roda dua…

Nykp gw pegangin gw thu…trus gw suru lepas aj..

‘ma, lepas aj dhe ko2 bisa kq’

ga lama abs d lepas..

suasana menjadi hening..

(ssst)………………………….

…………………………………

………………………………..

…………………………………

ternyata…..

badan gw menghilang dari penglihatan nykp gw…

gw msk got…

ditemani oleh kcebong rumah gw yg sangat jrang mandi..

dan gw menangis tersed- sedu…

Tapi gw akui.. bahwa klo lu lom perna jato naek speda…ntu nmnya lu lom bisa naek speda..

sampe akhirnya skrng ini… gw bisa naek speda tanpa pegangan..smbl berdiri pula, tapi hslnya masi jato c…

y minimal speda thu juga bisa jadi barang kesayangan..

sgini dlu aj dhe..moga2 ga jayus n bisa menghibur kalian smua yg lg ntn tipi..bc koran maupun lg mandi…

untung fto kring- kring, nanti gw cantumin..malu soalnya c kring- kring d fto..

16 Tanggapan to “Nikmatnya bersepeda..”

  1. KD November 8, 2008 pada 12:05 am #

    Hahahaha.. Sepeda ya..
    HAHAHAHA

  2. -JuLz..- November 8, 2008 pada 12:13 am #

    Haha.. iya,, kl mo jago sepeda musi kecemplung di got duluuu..
    EH emg orang lagi mandi bisa baca post an lu??
    zz..

  3. ines November 8, 2008 pada 12:14 am #

    koko dah..
    huakakak..
    ga jayus koq do. lucu..
    ksi foto pas lu naek spedana dunk. hahaha…
    biar tmbh mantep..

  4. Donald Davis Hall November 8, 2008 pada 12:17 am #

    ngap gw kecemplung got d fto…

    fto am kcebong gw

  5. cassandra November 8, 2008 pada 12:27 am #

    hm… sori yah, saia disagree tuh ama cerita ini. karena buktinya, saia sudah jatuh berkali2 dari sepeda, bonyok kaki kanan kiri, luka sana sini, tapi tetep tuh gk bisa bersepeda dengan lancar. bahkan sampe skrng, saia jadi TRAUMA bersepeda…
    tapi saia juga prihatin dengan kondisi bumi kt yang semakin parah. so, sodara kevin kristian, apa anda ada saran, kira2 alat transportasi seperti apa yang sebaiknya saia gunakan??
    oiya 1 lagi, cerita anda kali ini MURNI lucu kok, tidak jayus, hanya ada beberapa bagian yang agak kriuk2 a.k.a GARING. hehehehhee…^^

  6. Donald Davis Hall November 8, 2008 pada 12:33 am #

    san..lu da perna jato k got lom??

    jato k got dlu br bisa lancar.

    coba dhe..

  7. Donald Davis Hall November 8, 2008 pada 12:34 am #

    y jgn terlalu bergantung am mobil..

    speda ntu salah satu alternatif kq..

  8. segatheoriginal November 8, 2008 pada 12:58 am #

    speda di kasi nama dah..gyahahha…

  9. pile November 8, 2008 pada 2:58 pm #

    bwakakak!!! ih gw jg bs lepas tangan sambil bdiri!!!

  10. apchotte November 8, 2008 pada 5:51 pm #

    kido, mana ada kecebong di got? habitatnya ga nyambung ah..
    oya, gue kelas 1 SD dah bisa naik sepeda lho. cihuy. aku lebih hebat.

  11. dephie November 8, 2008 pada 7:00 pm #

    hahaha..nama speda na cute amat “kringz-krings”

    mau liat donk foto na..u foto ma si kringz-krings aja biar ikt an eksis..

  12. debi November 8, 2008 pada 11:24 pm #

    bneran tu naek speda bs tinggi? hohoho…

  13. Donald Davis Hall November 9, 2008 pada 12:41 am #

    tapi ros..d got rmh gw ad kcebong…gw inget bngt gw perna nangkepin kcebong kq..

    got ny mayan bening gtu dhe..ga bau lg..tp y ga bisa buad aer minum c..

  14. Katrina November 9, 2008 pada 9:06 am #

    yippie!!lu dapet kehormatan dari gw, ini pertama kalinya gw ikutan ngetik di tjacing lotch!!hahaha..keren2, blajar nae sepeda sama kecebong.jago banget tuh kebongce??speda super dia namanya sapa?(zzz) hmm..ngomong2 soal speda, gw juga beberapa kali “bermain” bersama speda. dari ngusruk ke tumpukan sampah (sumpe, bau!!), terbang guling2, dikejer motor,ujan2an pinjem buku sejarah(zzz) dll. bwt ndra:ciayo san!! kaki gw udah bolong gara2 sepeda gw tetep blm kapok kok..hehehe…😛
    (eh gendut abis, gw ga bisa kirim ni komen..surat apaan sih??situs web apa ni yg d masukin??kalo anda membaca ini komen artinya AKHIRNYA gw sukses masukin..hyahaha..lalalala)
    (silakan masukkan alamat email yang valid dimasukin kemanaa??aaaaa-maklum plis, pertama..)
    (sumpe2, gw bener2 butuh tanya orang kayaknya..lalala)

  15. gendut1mu3t November 10, 2008 pada 1:16 pm #

    noleh liat putu pas gi kecemplum got ma si kringz-krings ga????
    sama si kecebong juga di ksih pnghormatan wat di putu…
    yahh….

  16. Donald Davis Hall November 10, 2008 pada 8:56 pm #

    klo fto ny ga ad

    kn pas 2 sd kjadianny

    klo spedany nnti d ftoin

    thx buad saranny

Tinggalkan Balasan

