Apa yang Menarik Perhatian Mu? (part 2) “Petualangan Mikael”

14 Nov

(cerita yang gw tulis kali ini berdasarkan tanggapan yang gw dapet dari orang2 yang ngepost ke gw)

thx for: Mey, tj ipo, julz, Tj ade, ines, dephi, tj-ido, pile, brinkz, dan smw yg uda ngepost ke gw. Dari lu pada cerita ni bisa dilanjutin lagi.

TUNGGU YANG PART 3 YAH, TRUS BANTU GW NYELESAIN CERITANYA.

——————————–

Masih dengan pertanyaan yang sama,

” Sayang, apa sih yang bkin kamu mau jadian sama aku?”

Gimana yah kelanjutan Mikael ‘mencari’ cintanya? DISIMAK AJA DEH!!

     Mikael yang udah biasa diputusin cewe gara2 pertanyaannya itu masih gak mau nyerah buat mencari cinta sejatinya. Kemana lagi dia harus mencari CINTA SEJATINYA ITU?

Ke AFRIKA?

kan di Afrika banyak makhluk sejenis yang mirip2 dia (secara orang2nya item n mukanya beda2 tipis sama kayak si MIKAEL) <–ide dari pembaca

 Ke KOLONG JEMBATAN YANG LAIN

di Kolong jembatan kan bisa alih profesi jadi “PENGEMIS CINTA”

Ke PANTI TUNA NETRA

di sini itu pasti orangnya pada setia n kaga peduli muka (Ya iyalah, secara tuna netra gitu!!)


ke MANA DONG????

 

    Mikael punya banyak pilihan tempat tujuan. Sebelum dia ngelanjutin perjalanannya ini, dia mau ngomong sesuatu nih..

“Terima kasih yah para pembaca. Saran kalian ngebantu gw banget. Tapi gw bingung mau pilih ke mana. Hmm, oke,… uda gw putusin. Gw mau pegi ke… SEMUA TEMPAT YANG KALIAN MAU AJAH. N gw sih ngarep aja supaya gw bisa menemukan pasangan yang setia sama gw.”

     Cerita pun berlanjut, akhirnya Mikael memutuskan untuk mencari kemana pun ia di sarankan. Untuk yang pertama, ia memutuskan untuk lintas negara ke negara AFRIKA. 

      Ia memutuskan untuk turun di AFRIKA SELATAN (karena bandaranya lumayan besar dan dia cuma kenal negara ini doang). Setelah dia turun di bandara, dia langsung menyewa seorang guide. Kebetulan dia dapet guide cowo, dengan badan kekar dan muka seram, kulit hitam (mirip si Mikael), dan rambut keriting rada keribo. Sebelumnya, terjadi percakapan seperti ini…

(teks bahasa indonesia, agar mudah dimengerti)

“Om, om yang jadi guide saya bwt perjalanan ini?”

“Jangan panggil saya Om, panggil nama ajah; AFRO, biar lebih akrab gitu (wah, ini cowo tipe aike bgt nih)”

“iya, AFRO, nama yg jantan banget (kok kaga kaya sikap n bodinya yah? gw curiga nih)

“Mm, baiklah, anda mau langsung ke hotel (biar bisa beduaan ma aike) atau mau ke kebon binatang dulu (biar bisa ngedate sama aike)?”

“wah, saya ke Afrika bukan mau jalan2. Saya kesini punya tujuan buat mencari perempuan yang setia dan bisa menerima saya apa adanya”

“BAGUS. Anda menemukan guide yang tepat (kenapa yey pilihnya harus perempuan sih? Aike gimana donk?)”

“Kalau begitu, AFRO, sebaiknya kita kemana yah, untuk segera mencari perempuan yang pas untuk saya?”

“…”

“AFRO?”

” ya? (waaaaaa, dia memanggil nama aike dengan mesraaaaaa <- cuma di hayalan ajah)

“Sebaiknya kita kemana?”

“Hmm, ke kebun binatang. Disana banyak cewe2 pengunjung cantik dan CINTA akan lingkungan (dan kita bisa sekalian ngedate.. Waaa, senangnyaaaaa)”

” Oke, kalau begitu kita langsung ke kebun binatang”

   Kemudian mereka langsung menuju ke kebun biantang. Dan ternyata memang benar, disana terdapat banyak cewe2 dengan berbagai macam warna kulit dan banyak juga yang serupa sama si Mikael.

“Wooww, banyak juga yah pengunjung cwe yang ke sini (bagus, berarti gw bisa mulai pencarian cwe setia yang mau sama gw)

“Yap, betul (aike bakal ngegagalin rencana yey gimana pun caranya supaya yey tetep bisa bareng2 sama aike) hehehe…”

   Mikael pun menemui cwe pertama berkulit hitam legam, dan parasnya cukup cantik untuk orang AFRIKA. Dan setelah PDKT selama beberapa ja, yanh kira2 8 jam, Mikael memberanikan diri untuk lebih dekat dengan cewe ini; namanya Susane.

“Susane, kok kamu berani sih dekat sama aku yang baru kamu kenal belum lama? (baru 8jam loh. Dan kita baru aja di usir dari kebon binatang gara2 kemaleman di sini)”

“Hmm, sebenernya aku nemuin kecocokan sama kamu selama kita ngobrol 8 jam ini, dan kamu menarik dan beda dari cowo yang pernah aku kenal. Mereka selalu minta hubungan badan sama aku”

“Masa iya? (jawaban itu yg gw cari selama ini, akhirnya gw temukan!!!)

“Iya, dan aku berharap kamu gak kaya cowo2 itu.”

“Tentu aja….”

    Ternyata percakapan ini terdengar oleh AFRO. Dan AFRO jeles setengah mati karena hal ini. Dia pun mencari cara untuk memisahkan mereka. Setelah Susane pulang, AFRO langsung mencegat Susane dan terjadilah percakapan seperti ini….

“STOOOPP!!”

“Kenapa yah, kok saya di suru stop?”

“Karena yey udah merebut inceran aike… hixhix”

“Tenang2. Ternyata kita bukan lawan juga”\

“aike juga setipe lagi ama yey. Cuma emang profesi aike tuh jadi penipu ulung di kebon binatang. abis gw deketin n gw dapet duit juga aike cabut. Ntar sisanya buat yey dehh. Lagian aike juga ogah sama cowo ga asik n basi kaya dia gitu. Walo aike banci juga (tapi berpenampilan cewe asik) gini2 juga aike pilih2 donk. masa cwo kaya gitu aja gw mau perebutain sama yey? Di pasar banyak kali yang sejenis!!”

“Wah, yey kaga boleh begitu, gni2 aike guidenya dia, jadi aike bakal lindungin dia. YOU, GO OUT!! Kalo yey dateng lagi, nanti aike sepak!”

“kyaaa… AMpunn!!”

 

    Kemudian AFRO memberitahu kenyataan yang sebenernya tentang Susane, dan akhirnya MIKAEL patah hati lagi… KESIAAAANN..

     Tapi kemudian AFRO menghibur…

“Tenang aja bos, nanti saya carikan lagi cewe yang lebih baik (dan bakal gw singkirin lagi tu cewe..HEHEHEHE)”

“…”

 

BERSAMBUNG.

Kayaknya ni cerita harusnya dikasih judul “MISI PENGGAGALAN CINTA MIKAEL” huhu…

buat part 2 ini, maaf yah kalo ceritanya dibikin lebih serius. Maksud gw itu supaya cerita ini ending akhirnya lebih dramatis. gitu.. maaf yah..

(boleh kasi komen buat ide cerita dan saran)

THX.

10 Tanggapan to “Apa yang Menarik Perhatian Mu? (part 2) “Petualangan Mikael””

  1. ines November 14, 2008 pada 10:05 pm #

    hahaha..
    naas bgt c mikael..

  2. Donald Davis Hall November 14, 2008 pada 10:08 pm #

    tnang nak mikael..

    cwo kencingny ms berdiri kq…ms ad harapan..

    ga kira gw ternyata banci smua..

    haha

    bgs

    smngt trus

  3. pile November 14, 2008 pada 10:20 pm #

    gut2 ntar di compile ya critanya. bwakaka

  4. segatheoriginal November 14, 2008 pada 11:22 pm #

    kenapa banci2 betebaran di mana2?
    inikah akhir dari dunia?
    hahaha xD

  5. -JuLz..- November 16, 2008 pada 12:16 am #

    Masa gara2 patah hati langsung ke afrika seh?? Wakakakak..

    eh,, c susane dandannya kaya apa sih,, koq bisa ga ketauan ama mikael?? Kaya banci thailand deh,, cakep2..

  6. katrina November 16, 2008 pada 12:41 am #

    hahaha..gw bener2 bisa bayangin si nandah crita pake nada2 suara dia, gaya2 dia peraga2in ike yey..hyahahaha..trus stress2 mencak2 sendiri..hahaha…ciayo nan!!(komen ke 3 d tjacing, menunggu episode ke3 ^^)

  7. -JuLz..- November 16, 2008 pada 10:33 pm #

    eh iya,, gw baca ulang ceritanya tapi bayangin pake suaranya nandah..
    Jadi tambah kocak dehh.. Wakakak..

  8. febiola November 16, 2008 pada 10:59 pm #

    eh bikin buku aja lah ini yg bikin hahahaha bikin novel gih hehe

  9. tj andah November 26, 2008 pada 7:35 pm #

    thx teman2
    tapi kayaknya lagi pada sibuk sampe gak banyak yg baca
    huhu

  10. dephie November 28, 2008 pada 7:48 pm #

    sumpah..kasian bgt tuh cowoo…

Tinggalkan Balasan

