saat anda bingung

25 Nov

hmm..

saat anda berada di situasi yang sedang ngga ada pegangan.

apa yg anda lakukan?

misalkan, anda di hadapkan dengan situasi yang sangat amat gwat,..

ngga jelas akibatnya kalo kita memilih ‘a’ atau ‘b’..(sama penting nya)

atau ngga jelas harus melakukan apa untuk mendapatkan yang terbaik yang anda ingin kan..

apakah yang terbaik menurut anda yang akan anda lakukan?

seperti saya sekarang ini..

sedang kebingungan harus melakukan apa..

akhirnya..

gw putusin untuk ngepost ini ajah..

sebagai salah sati alternatif mengurangi kebingungan gw,.xD

12 Tanggapan to “saat anda bingung”

  1. Innet November 25, 2008 pada 9:32 pm #

    no comment deh…situasinya lg sama…haha!
    yg pst ikuti kata hati aja^^

  2. segatheoriginal November 25, 2008 pada 9:33 pm #

    hahaha..
    kalo hati nya bingung gmn?

  3. Innet November 25, 2008 pada 9:36 pm #

    hmmm….
    kurang tau ya…ud dibilangin lg di situasi yg sama…hahaha!

  4. segatheoriginal November 25, 2008 pada 9:43 pm #

    sama kyk siapa?

  5. Innet November 25, 2008 pada 9:48 pm #

    mksdnya….situasi kita lg sama….
    jd gak bs ngasih saran yg baik…
    begitu loohh….ngerti tak? haha

  6. segatheoriginal November 25, 2008 pada 9:52 pm #

    oooww..
    mengerti2..
    begitu tohh..
    hahhaaa..
    kalo bingung ituu..
    bisa bikin kepala jadi pusing gag?

  7. Innet November 25, 2008 pada 9:59 pm #

    bisa lah…kan sega bisa! hahaha!

  8. Addi November 26, 2008 pada 10:03 pm #

    zzzz. apa sih kalian berdua ini…

  9. ines November 30, 2008 pada 6:22 pm #

    huakakak..konyol bgt c bdua..

  10. Rowbird Desember 2, 2008 pada 10:12 pm #

    wew…. solusinya gini gannn…. minum baygon!!! smua kebinguan dan kebimbangan hilang dalam sekejapppp jaap jap…

  11. segatheoriginal Desember 3, 2008 pada 9:11 pm #

    hahaa..
    bahas bahasan tentang yang membingungkan benar2 membingungkan yha??gyahhaa
    tapii..
    ada yg masi punya solusi lain ?
    solusi2 anda akan di adu di sini..huahahaa

  12. katrina Desember 29, 2008 pada 9:07 am #

    hahaha…iya dasar lu orang stress pada..mau coba adu ahh..hmm..apa ya?hmm..kalo bingungg..gw jg lagi bingung sih..hehe..tapi yg pasti..hmm..serupa innet, dengerin kata hati, kalo ga bisa ya blajar dengerin..hehehe (maksa yak?bener kok tapiii)😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: