Arsip | Uncategorized RSS feed for this section

Jadwal Tugas, Ujian Praktek, dan Ulangan Blok

30 Nov

Senin, 01 Desember 2008

·        Ulangan Sejarah : “Masa Orde Baru dan Soeharto”

·        Ulangan PPKn  : “PERS”

·        Date line proyek Komputer

·        Date line essay bahasa Indonesia


Selasa, 02 Desember 2008

·        English Test “Reading and Writing”


Rabu, 03 Desember 2008

·        Praktikum Kimia

·        Praktikum Biologi


Kamis, 04 Desember 2008

·        Praktikum Fisika

·        Remedial Kimia “alkohol, eter, dkk”


Jumat, 05 Desember 2008

·        English Test “Listening and Speaking”


Selasa, 09 Desember 2008

·        Ulangan Matematika “eksponen dan logaritma”


Rabu, 10 Desember 2008

·        Blok Matematika

·        Blok Bahasa Indonesia


Kamis, 11 Desember 2008

·        Blok EM

·        Blok PPKn


Jumat, 12 Desember 2008

·        Blok Fisika

·        Blok Biologi


Senin, 15 Desember 2008

·        Blok Agama


Selasa, 16 Desember 2008

·        Blok Kimia

·        Tes Remedial Mat


Rabu, 17 Desember 2008

·        Ujian Proyek

 

Iklan

saat anda bingung

25 Nov

hmm..

saat anda berada di situasi yang sedang ngga ada pegangan.

apa yg anda lakukan?

misalkan, anda di hadapkan dengan situasi yang sangat amat gwat,..

ngga jelas akibatnya kalo kita memilih ‘a’ atau ‘b’..(sama penting nya)

atau ngga jelas harus melakukan apa untuk mendapatkan yang terbaik yang anda ingin kan..

apakah yang terbaik menurut anda yang akan anda lakukan?

seperti saya sekarang ini..

sedang kebingungan harus melakukan apa..

akhirnya..

gw putusin untuk ngepost ini ajah..

sebagai salah sati alternatif mengurangi kebingungan gw,.xD

TELAH TERBIT!

9 Nov

Apa yang Menarik Perhaitan Mu? (part 2) PETUALANGAN MIKAEL

(Hari/Tanggal: Jumat 14 November 2008)

Bagi yang ingin memeberikan ide cerita dapat langsung memasukannya ke comment box yang tersedia di bawah pemberitahuan ini.

 

IDE CERITA SANGAT DIBUTUHKAN. TERIMA KASIH

WARNING!!

5 Nov

Bagi para penulis baru,

KALIAN dilarang publish atau menerbitkan tulisan tanpa sepengatuhan EDITOR (Fren of tjacing crew). Jadi, Setelah kalian menulis, STATUS TULISAN KALIAN harus BELUM DITERBITKAN.

Jika ada yang melanggar, maka tulisan akan di hapus. 

 

Terima Kasih

 

Informasi Lebih lanjut Hubungi TJ-ANDAH (msn, call, or anything)

Misteri dibalik Bambu Runcing

5 Nov

Lu tau gak seh, kenapa dulu orang Indo pkenya bambu runcing buat lawan penjajah? Kalo gak tau, yah baca aja artikel ni

————————————–

Perjuangan bangsa Indonesia sering digambarkan dengan sosok bambu runcing. Apa keistimewaan bambu runcing? Bambu runcing tidak membutuhkan banyak peralatan dan memiliki range pembuatan yang relatif singkat. Sebelum masa peperangan Indonesia melawan koloni, rakyat Indonesia telah mengenal senjata yang lebih baik diandingkan bambu runcing. Misalnya saja: keris, golok, pedang, dan panah. Lalu, mengapa Indonesia memilih untuk menggunakan bambu runcing sebagai senjata utama melawan penjajah?

 

Bambu runcing memiliki banyak keistimewaan. Pertama, bambu runcing dapat digunakan untuk melawan musuh dalam jarak dekat maupun jarak jauh. Kedua, bahan untuk membuat bambu runcing mudah ditemukan. Ketiga, bangsa penjajah yang melihat seseorang dari Indonesia yang membawa bambu tidak akan mengira jikalau  bambu tersebut akan dijadikan senjata. Keempat, ekonomis karena tidak membutuhkan banyak peralatan untuk membuatnya. Kelima: penduduk Indonesia yang harus ikut andil dalam perang melawan penjajah relatif banyak, maka untuk menekan bajet dan lebih cepat digunakanlah bambu runcing.

 

Dari kelebihan-kelebihan bambu runcing itulah maka Indonesia memilihnya untuk dijadikan senjata utama sebelum mereka berhasil mencuri persenjataan yang dimiliki oleh bangsa penjajah.

[annc] Kenneth (LawrenceRomanov) Vakum “Sebentar”

4 Nov

Demi mempersiapkan untuk masuk sebuah uni di singapore, saya/aku/gw/beta akan vakum dari web tjacing kira-kira 1 bulan sampai 2,5 bulan terhitung dari tanggal post ini. Mohon semua anggota Tjacing dan pembaca maklum.

Untuk sementara, kekuasaan full admin dipegang oleh ketua Tjacing, Ferdinand (Tj-Andah). Segala feedback soal web akan ditampung Tj-Andah.

Btw, gw/saya/aku/beta amat bangga dengan kekompakan para member Tjacing yg lain dlm mengembangkan 

blog ini shg rekor hari ini bisa 400 hits sehari dan total hits sampai penulisan post ini bisa 1200 (ada sega sih 🙂 ).

Terima kasih dan mohon doanya u/ kesuksesan saya/aku/gw/beta/whatever dan kita semua. TETAP SEMANGAT TETAP MENULIS JANGAN MENYERAH,…HIDUP TJACING!!!!

Kenneth

Welcome, Friends! (Tjacing!’s Updates)

4 Nov

Buat yg mau liat petunjuk laporan ilmiah BI, (kl posts di bawah post ini udah berubah bukan lagi yg petunjuk laporan ilmiah) bisa ke category: Study Materials ato langsung ke https://tjacing.wordpress.com/2008/10/28/format-laporan-ilmiah

ATTENTION: PARA CALON PENULIS / PENULIS BARU MAUPUN LAMA MOHON MENGHINDARI PLAGIAT TULISAN  DARI SUMBER LAIN. Apabila mengutip dari sumber lain mohon tjantumkan sumbernya. Terima kasih.

____________________________________________________________________________________________________

Bagi ada yang punya kritik, saran, dan ide baru dapat menyampaikannya lewat comment box.Tinggal tunggu degh reply-nya.

PERHATIAN!!

Bagi tj-ipo, kalo punya lagu di add aja yah. Jadi webnya ga sepi. Tinggal bilang ke Tj-andah or Tj-enneth klo btuh bantuan. Keterangan: Jangan pake bahan bajakan, takut diblock sama wordpress, selain itu bikin tjitra buruk buat blog ini yg bertujuan positif.

DITJARI!!

Orang yang gak gabut, n mau bkin artikel2 aneh yang swt,yang konyol, yang geje, yang stress, buat dimasukkin ke web ini.

———————————————————————————–

BAGI YANG BERMINAT UNTUK MENULIS DI WEBSITE INI, TINGGAL BUAT USERNAME DI WORDPRESS N TULIS EMAIL KALIAN DI COMMENT BOX DI ‘WELCOME FRIENDS’. TINGGAL TUNGGU DI INVITE DEH

ATO CARA GAMPANGNYA. HUBUNGI TJACING CREW LEWAT MEDIA APA AJA. KIRIM TULISANNYA. TINGGAL TUNGGU DEH DITAMPILIN (KALO SESUAI DENGAN KEPUTUSAN FORUM AKAN DITAMPILKAN)

Jika memungkinkan, akan dijadikan member Friends of Tjacing.